07 September 2008

From deena1256

Mungkin saja saya tidak akan sering-sering muncul. Saya hanya akan memunculkan apa-apa yang menemani saya. Misal, buku-buku. Yang paling utama memang itu, karena hanya itu saja saya bisa lebih banyak bicara. Saya ini orangnya pendiam, tak banyak bicara, namun banyak yang dipikirkan. Pikiran-pikiran itu bukan karena, utang, pacar, cowok atau sebagainya. Pikiran yang paling banyak mendomisili adalah BUKU terutama KOMIK. :D Yah.. mau bagaimana lagi, seorang deena tanpa adanya komik rasanya tak lengkap. :D Sampai pernah ada seorang teman yang mengatakan kalau wajahku memang kayak tokoh komik,, karya anak TK yg baru bisa menulis,, :D

Biarpun jarang, tapi tetap saya akan beri salam, sekali dua kali dalam sebulan. Pokoknya sebisanya saya. Buat teman-teman yang berkunjung, mungkin akan segera menutup blog ini begitu melihat banyaknya posting-posting 'boring' yang saya kirim. Tak papa, saya tidak marah. Saya ini tidak gampang marah,, saya ini orang yang penyabar,, (maunya sih gitu,, :D)

Perkembangan terbaru dari saya adalah... Saya baru saja berhasil mendapatkan semua karya Sir Arthur Conan Doyle lengkap. Itu tuh, si Detektif abad pertengahan, Sherlock Holmes. Dan yang buat saya Hepi..Hepi adalah, semuanya itu saya dapatkan dalam versi bahasa Inggris... Hwaha... Bener-bener Hepi nih...
Kabar buruknya ialah : Sudah ketiga kalinya saya ke warnet dengan nawaitu 'download antivirus' bisakah Anda bayangkan apa yg terjadi... Ketiga-tiganya GATOT (kayak nama Dosen PA saya... Sorry Pak.. :D) alias GAGAL TOTAL... Mbencekno puoll... Muangkel Puoll... Mana pas puasa... mau marah yaa gimana? takut batal... ceritanya gini...

Pada suatu hari yang cerah, saya dapat sms dari teman-teman. To the point aja, intinya 'Hari kamis mulai masuk Kuliah jam ke 3'. Hmm.. Planing-planing,,, akhirnya berangkatlah saya menuju kampus UNESA tercinta. Ternyata belum mulai aktif, para dosennya juga masih enjoy nikmati liburan. Jadi, intinya lagi nih,,, 'belum ada kuliah, besok senin aja mulainya,,'. Pulang, mampir ke nicnet sebentar, nawaitunya sih mau download.. tetep downdload.. hidup dowload antivirus... Njelalah kersane ngalah,,, luemot puoll, ga bisa-bisa, ati wes panas, kudu mangkel ae.. (inget puasa!!) akhirnya nyoba pake Modzila... Jek luemot, tapi tetep lanjut, akhirnya, mulailah penantian panjangku...

'Menunggu,,, ternyata menyakitkan,,, sadarlah diri kini dowloadannya masih 25%'

Saya resah campur gelisah... melirik ke arah jam, bentar lagi waku buka... ngelirik ke arah billingnya.. To Pay: 18000... tambah gelisah,,, biarpun lama dan merana,, akhirnya selesai juga to download... tutup komputer, segera ke operator... bayarin satu-satunya uang terakhir minggu ini, minta transfer... pulang ke rumah... hmmm...

malamnya... setelah terawih... kunyalakan komputer... dan seketika jantungku berhenti berdegup sesaat, hatiku hancur berkeping-keping... Mana downloadku tadi? Antivirusku? perjuanganku selama lima jam? uang 20000 terakhirku? lenyap tiada sisa dan tanpa hasil... hiks..hiks.. kemana pula itu file-file? apa tak masuk? hmm... jadi teringat lagu jaman dulu,, penyanyinya orang malaysia, nama bandnya (lupa..) 'sia-sia ku korban selama lima jam? ternyata begini,, ternyata begini, jadinya,,ah,, ah,,'.
.end

Tidak ada komentar: