28 Maret 2009

LAST but not LEAST

ELEKTRO!
Hau.. Hau.. Hau..

PerjaLanan panjang tim dan juga diriQ sendiri telah berAkhir.. Akhir namun bukan yg terAkhir. Sem0ga saja.. :D

Perasaan yg truz melanda sejak dalam perjaLanan meNuju kesana.. Cepat2 dan seBisa mungkin Q hapus.. HarapanQ penuh, Q seRahkan kePercayaanQ kepada tim ElekRo Unesa.. Menunjukkan keBesaran eLektRo.. Mungkin hanya seBatas ini, seTidaknya, mereka jadi tahu. Entah apa tanggapan mereka,, apapun kata mereka,, yg penting mereka jadi tahu..

Pertandingan penentuan antara manajemen Unair dan eLektRo Unesa.. Dimenangkan oleh manajemen unair dg selisih 5 angka 26-22. Lima angka terAkhir diPer0leh pada Quarter terAkhir dg tembakan three point. ElektRo Unesa mengAlami keSulitan untuk mengejar keTinggalan karena defense dari manajemen Unair sangat ketat. Di tambah dg salah seorang pemain elektro unesa berNomor punggung 12, sempat mengAlami cidera ditengah perTandingan. Tak di eLakkan lagi, kali ini eLektro Unesa harus puas beRada pada posisi keDua.

Pemain berNomor punggung 12, yg diSebut2 sebagai RAJA REBOUND, sempat mengAlami cidera, yg mana memBuat perMainan yang lainnya menjadi sedikit kurang seImbang. Pertahanan menJadi sedikit terBuka, bola-bola di bawah ring jadi suLit untuk diRebut, dan yg paling utama adalah keHilangan keMampuan REBOUNDnya yg pada saat itu sangat diButuhkan. Meskipun pada akhirnya peMain berNomor punggung 12 itu kembali berMain di atas lapangan, namun k0ndisinya tak sama Lagi seperti semula. Gerakan elektro unesa terHenti. Mati gerak. Penyerangan mereka pun tak dapat mengHasilkan point. Sementara tim Manajemen Unair semakin memPerkuat defense dan juga peNyerangan.

Banyak peMain2 hebat dalam tim manajemen Unair. Kehebatan itu, terPancar dari cara mereka berMain, benar2 matang, dan penuh perHitungan. Tim eLektro unesa begitu tampak kecil di buatnya, walau akhirnya mereka dapat mengAtasi perBedaan aura itu, dan mampu mengUngguli sampai pada quarter keTiga. Itulah tim elektro, mereka tak terDuga, seOlah mereka meNyembunyikan sesuatu yg besar, dan secara perLahan meLangkah, seTapak demi seTapak untuk meNunjukan keHebatan mereka. Itulah yg memBuat mereka mampu berTahan hingga meNuju finaL.

Tim yg suatu saat dapat menJadi kuat. Semoga perJalanan tim kecil dari elektro tak berHenti sampai di sini. Kerja sama tim tetaplah yg utama. Selalu begitu. Kepercayaan pada rekan satu tim. Mungkin itu kuncinya. Terus berJuang hingga batas terAkhir. Maka keMenangan dapat diraih.

>>hmm.. Kata2 yg bagus, dapat dari mana buk? :P
>>aduh.. Gawat, dah keBanyakan neh, dah ah.. Sisanya laen waktu n tempat ajah yaa..

.end

Tidak ada komentar: